Rabu, 15 Agustus 2012

CONTOH PROGRAM PERULANGAN

Assalamu'alaikum.. Selamat Siang ya.. Ketemu lagi ma saya.. Posting terakhir tentang delphi ya.. Sekarang delphi maning.. HEHEHE.. Kali ini, saya akan memposting tentang program hitung arus listrik dan program hitung kuadrat.. Program ini menggunakan materi perulangan lho.. Sebenarnya saya juga kurang sedikit mengerti tentang perulangan.. Tapi ya tetap berbagi ilmu meski kurang mengerti.. HEHEHE..

Okeylah.. Ini tampilan untuk program hitung arus listrik.. Saya harap dah bisa mengenal komponen-komponen yang dibutuhkan ya..
Program Hitung Arus Listrik

Dan untuk listing lengkapnya bisa di download disini..
http://www.4shared.com/file/Bz7L2Hie/Uarus.html

Dan ini untuk tampilan program hitung kuadrat..

Program Hitung Kuadrat

Dan untuk koding program hitung kuadrat, bisa di download disini..
http://www.4shared.com/file/KFnGqgNk/uKuadrat.html

OKEYLAH.. Itu saja yang bisa saya bagi..
SEMOGA BERMANFAAT YA..!!
JANGAN NYERAH UNTUK TERUS BELAJAR..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar